Mantap! HMPS Sastra Inggris UIN Sunan Kalijaga Jalin Kerja Sama dengan IAIN Madura


Sastra Inggris UIN Suka, hmps uin suka, albayaanaat. albayanat, uin suka



Albayaanaat.com-Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Sastra Inggris UIN Sunan Kalijaga dan Tadris Bahasa Inggris IAIN Madura mengadakan pertemuan dalam rangka studi banding. Acara itu digelar mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB di Ruang Teatrikal Fakultas Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga, Sabtu (29/02).


Acara tersebut diikuti sebanyak 70 mahasiswa. Para mahasiswa dari kedua jurusan tersebut tampak sangat antusias dalam mengikuti acara itu. Acara itu tidak hanya dihadiri oleh mahasiswa. Ada dua dosen dari masing-masing program studi yang hadir disana. Harapan dari berlangsungnya acara tersebut adalah untuk meningkatkan hubungan kerja sama antara kedua pihak program studi. 

hmps uin suka, hmps sastra inggris, sastra inggris uin suka

Dr. Ubaidillah, M.Hum., selaku Ketua Program Studi Sastra Inggris UIN Sunan Kalijaga juga menunjukkan antusias terhadap acara studi banding ini dengan sambutannya. Acara tersebut berlangsung dengan penuh keharmonisan. Masing-masing program studi mempresentasikan program kerja mereka dan disambung dengan sharing session. Seluruh anggota pengurus HMPS bisa menyampaikan pertanyaan atau diskusi bersama secara personal. Untuk memulai sharing session tersebut, Cindy Selfians selaku salah satu koordinator divisi HMPS Sastra Inggris UIN Sunan Kalijaga memberikan pertanyaan-pertanyaan ringan seputar kepengurusan HMPS Tadris Bahasa Inggris IAIN Madura.


Acara studi banding tersebut merupakan acara pertama HMPS Sastra Inggris UIN Sunan Kalijaga setelah pelantikan pengurus baru. Tidak hanya mendapatkan ilmu, mereka juga mendapatkan relasi dan bahasa baru (bahasa Madura). Sebelum HMPS Tadris Bahasa Inggris IAIN Madura meninggalkan Fakultas Adab dan Ilmu Budaya, mereka melakukan sesi foto bersama Ketua Program Studi dari masing-masing HMPS. Secara keseluruhan, acara studi banding tersebut berjalan dengan lancar dengan diselingi oleh tawa mahasiswa selama acara berlangsung.[]

Tim redaksi al-Bayaanaat menerima naskah tulisan berupa, opini, kajian bahasa dan sastra, cerpen, puisi, dan resensi buku. Tema bebas, disesuaikan dengan karakter albayaanaat.com sebagai media mahasiswa cendekia bernafaskan bahasa, sastra, dan budaya yang dapat dibaca oleh semua kalangan. Silahkan kirim karya tulis kalian ke email redaksi albayaanat.uinsuka@gmail.com dengan melampirkan biodata diri serta nomor telepon yang bisa dihubungi. Untuk syarat dan ketentuan pengiriman naskah, silahkan klik kirim naksahTerimakasih. 

Posting Komentar

0 Komentar